Sewa Mobil Jogja Murah Supir Mobil dan BBM

Sewa Mobil Jogja Murah


Anda mencari sewa mobil murah di Jogja?butuh rental mobil jogja resmi aman dan terpercaya? Kunjungan anda di blog ini adalah hal yang paling tepat. Kami adalah nJogja Tour And Travel  Yogyakarta siap memberikan layanan jasa rental mobil murah atau sewa mobil termurah di Jogja dengan pilihan rental mobil yang lengkap.


Sebagai jasa sewa mobil kami siap memberikan solusi transportasi yang terbaik sesuai dengan kebutuhan anda. Kami memiliki armada Transportasi yang siap anda gunakan untuk mendukung segala aktifitas anda selama di kota Yogyakarta atau di luar kota Jogja. Kami menyediakan jasa sewa mobil avanza ,sewa mobil xenia,rental mobil innova, KIA Travello,KIA Pregio,Toyota Fortuner,rental mobil minibus,Jasa Angkutan Barang

Kami sediakan paket rental mobil termurah untuk anda mulai dari sewa mobil 12 jam,sewa mobil 24 jam,sewa mobil harian,sewa mobil mingguan maupun bulanan bisa dengan supir atau lepas kunci dengan syarat sewa mobil yang mudah tanpa ribet. Berikut ini paket rental mobil jogja yang bisa anda pilih.




Rental Mobil Avanza



rental mobil avanza murah jogja
Avanza

Tarif Sewa Mulai 375.000 /12 jam ( Mobil + Supir + BBM )


Rental Mobil Xenia


Rental Mobil Xenia Murah Jogja

Tarif Sewa Mulai 375.000 /12 jam ( Mobil + Supir + BBM )


Rental Mobil New Innova


rental mobil innova murah jogja
 Tarif Sewa Mulai 550.000 /12 jam ( Mobil + Supir + BBM )


Rental Mobil KIA Travello


Rental Mobil KIA TRAVELLO Murah Jogja
 Tarif Sewa Mulai 600.000 /12 jam ( Mobil + Supir + BBM )



Rental Mobil KIA Pregio


rental mobil kia pregio murah jogja
 Tarif Sewa Mulai 600.000 /12 jam ( Mobil + Supir + BBM )



Rental Mobil Isuzu ELF


rental mobil isuzu ELF murah jogja
 Tarif Sewa Mulai 700.000 /12 jam ( Mobil + Supir + BBM )




Untuk sewa jenis mobil lainnya seperti sewa mobil fortuner,toyota Yaris,Suzuki APV, Kendaraan Angkutan Barang ,Minibus,Bus wisata Tour, dan lain-lain silahkan hubungi kami,atau bisaliahat di daftar pricelist rental mobil jogja kami. Kami tawarkan jasa dengan syarat rental mobil jogja mudah tanpa ribet. Pesan dan booking sewa mobil jogja sekarang. Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati. Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami.


Pesan Sekarang Juga!



Terima kasih sudah mengunjungi blog ini

Update Informasi Terbaru kami di 

www.njogja.com